Home > News Of ChiBi > Putus dengan Felly Cherrybelle, Iras XO-IX Masih Menyimpan Cinta

Putus dengan Felly Cherrybelle, Iras XO-IX Masih Menyimpan Cinta

Kesibukan kerja bisa mengalahkan rasa cinta. Itulah yang terjadi pada salah satu personel XO-IX, Iras Angga Akbar. Setahun menjalin cinta dengan Felly, kandas karena tak punya waktu bertemu.

Rasa sayang yang ada dalam hati Iras masih tersisa untuk Felly. Meski salah satu personel Cherrybelle ini sempat menjalin cinta dengan cowok lain, Iras masih menunggunya.

“Terakhir aku barengan lagi sama dia di ulang tahunnya Coboy Junior, abis gitu jauh lagi,” aku Iras melalui BBM, Rabu (16/1/2013).

Benih cinta mulai tumbuh saat keduanya manggung bareng di acara ultah SCTV tahun lalu. Padahal mereka kerap bertemu di beberapa acara sebelumnya.

“Awalnya sering ketemu di acara, aku lihat nih orang cina banget, enci-enci nyasar. Eh makin lama aku lihat makin cantik. Ya udah deh minta pin, langsung follow up,” kenang Iras tertawa.

Kenangan itu masih melekat di diri cowok kelahiran 25 Agustus. Apalagi selepas putus, mereka tetap berkomunikasi. “Susah ngilangin perasaan dan ngebedain perasaan masih pacaran dan sudah temenan. She’s so lovely. Karena keluarga kita sudah saling kenal, apalagi mama-papa Felly baik banget,” ujar Iras.

Hingga kini, Iras masih mengharap Felly kembali dalam pelukannya. Bagaimana dengan Felly?

Categories: News Of ChiBi
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: