Home > Foto ChiBi > Foto-Foto Persiapan Tour Cherrybelle ‘Emeron Lovely Roadshow’

Foto-Foto Persiapan Tour Cherrybelle ‘Emeron Lovely Roadshow’

This slideshow requires JavaScript.

Categories: Foto ChiBi
  1. February 23, 2012 at 8:58 am

    di tunggu ya foto di sma 4 bojonegoro

  2. February 25, 2012 at 2:06 pm

    aku udh ngelihat iklannya
    iklannya bagus banget

  3. February 25, 2012 at 10:45 pm

    ditunggu foto2xa pas waktu di SMAN 2 PARE

  4. March 3, 2012 at 4:33 pm

    Yeahhhhhhh……! chibi kalian kan ber-9 berarti kan ganjil, klu di buat genap blh gak? caranya ajak aku, jadi salahsatu personel cherrybelle, tenang aja aku pintar menyanyi, dance, cantik, imut lagi, boleh kan ciri” wajah ku adalah:
    1. Aku itu orangnya pintar
    akting.
    2. Aku itu cantik, putih(tapi
    agak item sedikit).
    3. Aku itu pintar dance,
    nyanyi, gaul, teruz kalau
    di foto selalu axis dech
    4. Aku itu adalah CHIBI LOVERS
    Lho…..!!!
    Jadi boleh donk ya…?

  5. January 6, 2013 at 3:49 pm

    Thanks for sharing superb information. Your site is so cool. I’m impressed by the info that you’ve on this site. It reveals how nicely you understand this subject. Bookmarked this web page, will come back for more articles.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

